Download dari AIMINI.net tanpa perlu mendaftar

6/04/2010 Sulis 4 Comments






Aku baru mengetahui tentang AIMINI.net seminggu ini. Di Aimini kalian bisa mendownload segalanya, file, mp3, video. Katanya di Aimini koleksinya cukup lengkap (lupa katanya siapa....). Aimini adalah tempat pencarian peringkat 4 dalam daftarku. Yang pertama, tentu saja 4shared, yang kedua Filestube, ketiga Indowebster.

Beberapa hari kemarin aku terus menerus browsing, mencari tahu dimana aku bisa mendapatkan file 'itu' secara gratis. Semua hasil pencarianku berakhir di Aimini.net Akhirnya aku coba search file, ternyata ada dan bisa didownload secara gratis. Tapi karena aku belum menjadi anggota Aimini aku belum bisa mendownloadnya.

Akhirnya aku mencoba Sign up di Aimini, gratis! (aku suka gratis... : D)
Sebenarnya cukup mudah untuk sign up di Aimini (pada awalnya....). Setelah mengisi data-data yang diperlukan, submit, keluar tulisan bahwa email verifikasi akan segera dikirim ke email.
Pada akhirnya, setelah menunggu 2-3 hari dan mencoba berbagai cara (email) untuk mencoba mendaftar kembali, email verifikasi itu tidak pernah dikirim.

Aku browsing tentang cara daftar di Aimini, hasilnya semua menyatakan mudah.
Pakai kata kunci lain, "account Aimini", dengan harapan ada orang yang bersedia meminjamkan accountnya supaya aku bisa mendownload file 'itu'. Hasilnya hampir nihil. Ada satu yang memberikan login email beserta passwordnya, tapi gagal. Keliatannya dia salah memberikan informasi.
Pakai kata kunci yang lainnya, "password Aimini", alhamdulillah ada hasilnya.
Bugmenot.com adalah jawabannya. Di web ini ada beberapa login name beserta password yang bisa kamu gunakan untuk masuk (sign in) di Aimini. Dari beberapa pilihan, aku memilih username dan password yang memiliki peringkat keberhasilan tertinggi. Langsung berhasil!.
Akhirnya aku bisa mendownload file 'itu' tanpa perlu mendaftar. Walaupun setelah mendownload, ternyata isi file tersebut tidak sesuai dengan yang aku inginkan

Berikut username dan passwordnya,
Username: b904907@owlpic.com
Password: bugmenot

Kalo username dan password di atas tidak berhasil, mungkin kamu bisa menggunakan username dan password lain yang tersedia di Bugmenot.

You Might Also Like

4 comments:

  1. AnonymousJune 27, 2010

    THANK YOUUUUU :D

    ReplyDelete
  2. Your welcooooooome...
    Senang bisa membantu.

    ReplyDelete
  3. Terimah Kasih Ya...untuk user dan passwrd nya...Thnks.......

    ReplyDelete