Dapatkan dollar hanya dengan membaca artikel

8/08/2010 Sulis 0 Comments

Kalian ingin mendapatkan dollar hanya dengan membaca artikel?
Ini benar-benar nyata. Insyaallah bukan scam.
Bagaimana caranya? Bergabunglah dengan Readbud.

Mungkin untuk para netter senior nama Readbud sudah tidak asing lagi. Jadi artikel yang aku tulis ini kutujukan kepada para netter pemula.

Jadi bagaimana kita bisa mendapatkan dolar hanya dengan membaca artikel di Readbud?

Oh maaf.... aku ralat judul di atas. Kita tidak akan mendapatkan uang hanya dengan membaca artikel yang diberikan oleh Readbud, tapi kita juga harus memberikan nilai (rating) dari artikel yang kita baca. Mudah kan!

Jika kamu sudah mendaftar di Readbud, begitu login, kamu akan disuguhi sebuah artikel untuk kamu baca. "Hanya satu artikel saja.....?! Sedikit sekali......." Tenang, tentu saja banyak artikel yang tersedia. Biar aku lanjutkan ceritanya.
Awalnya Readbud menawarkan 1 artikel saja dan kamu diberikan pilihan: Membaca artikelnya atau Lewati saja artikel ini. Selalu pilih "Open article". Setelah itu, tab baru akan terbuka, kamu akan melihat isi artikel tersebut secara menyeluruh. Bacalah artikel tersebut jika isinya menarik, jika tidak menarik biarkan saja tabnya terbuka selama 2-3 menit. Setelah itu beri artikel itu penilaian (rating). Widget penilaian ada di bawah artikel. Jika sudah melakukan rating, tutup saja tabnya lalu kamu kembali ke tab Readbudmu semula. Artikel baru sudah tersedia untuk kamu baca. Jika tidak, click tab "Articles" untuk merefresh.

Jadi berapa bayaran yang akan kamu terima? Itu tergantung berapa nilai dolar dari setiap artikel yang kamu baca dan beri penilaian. Saat Readbud menawarkan artikel, di sana sudah tercantum berapa nilai artikelnya. Besar nilai tiap artikel berbeda, tergantung banyaknya kata dalam artikel tersebut.
Rata-rata artikel yang ditawarkan bernilai $0,05 atau kurang dari 450 rupiah per artikelnya (asumsi $1= Rp 9000). Memang sedikit, mana mungkin hanya dengan membaca artikel kita dapat uang banyak.... Tapi Readbud bisa menjadi sumber penghasilan sampingan yang lumayan. (ada artikel yang nilainya $0,08 juga kok)
Pengalamanku: Tiap hari Readbud menawarkan rata-rata 10 artikel dengan nilai tiap artikelnya $0,05. Jadi aku bisa menghasilkan minimal $0,5 setiap hari. Ingat, kemungkinan besar ini nilai minimal lho!
Hari ini aku aku menghasilkan $0,93 setelah membaca 16 artikel. Kalo dikali 30 hari......bulan depan aku akan dapat $27,90. Asyiikk...sudah mencapai minimum payout (saat ini aku sudah mendapat $25).
Minimum payout Readbud adalah $50. Jadi dengan perhitungan di atas kamu bisa mencapai minimum payout dalam waktu 2 bulan. Uang dari Readbud dibayarkan melalui Paypal. Kalo kamu belum punya Paypal, mendaftar di sini.
Oh ya, banyaknya artikel yang kamu dapat tergantung dari banyaknya kategori artikel yang kamu pilih. Readbud membolehkan kita memilih maksimal 50 kategori atau topik artikel. Kamu bisa memilih topik artikel yang ingin kamu baca dengan meng-click tab interests.

Ayo gabung aja dengan Readbud! Lumayan uangnya.....he...he...


readbud - get paid to read and rate articles

You Might Also Like

0 comments: