Dapatkan dollar hanya dengan membaca artikel2 (updated)

8/11/2010 Sulis 0 Comments

Halo teman-teman! Post kali ini saya akan menambahkan beberapa keterangan tentang Readbud, tempat dimana kamu bisa mendapatkan dollar hanya dengan membaca artikel (plus memberi rating). Post ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya. Jika belum membaca postingan sebelumnya, silakan baca di sini.

Ada beberapa hal baru tentang Readbud yang perlu saya beritahukan kepada kalian.

Selama dua hari ini, saya mengalami penurunan jumlah artikel. Memang penurunannya tidak begitu drastis, rata-rata saya mendapat minimal 10 artikel setiap harinya (biasanya minimal 15 artikel), dan dollar yang saya hasilkan setiap hari rata-rata $0,6.
Walaupun penurunannya gak "terjun bebas" tapi tetap saja membuat saya kecewa, namun saya tetap pantang menyerah. Penurunan jumlah artikel ini membuat saya teringat dengan pesan yang saya dapatkan dari Readbud lebih dari sebulan yang lalu (kalo gak salah!). Isi pesan tersebut adalah mengingatkan saya untuk mengunjungi (meng-click) iklan yang terdapat di Readbud.
Pada saat awal saya bergabung dengan Readbud tidak pernah ada keharusan atau anjuran untuk meng-click iklan. Jadi saya agak kaget juga saat menerima pesan tersebut. Walaupun sudah dianjurkan, tapi saya malas untuk mengclick iklan yang ada di Readbud. Tapi karena artikel yang saya terima menurun jumlahnya, saya akan mencoba rajin mengclick iklan. Meskipun tidak ada yang bukti ilmiah yang menyatakan adanya hubungan antara meng-click iklan dengan jumlah artikel yang diterima....saya akan tetap mencoba meng-click iklan yang di Readbud. Itung-itung mbantu Readbud yang selama ini telah memberikan saya dollar dengan cara yang mudah.
Apakah cara ini berhasil meningkatkan jumlah artikel yang saya dapatkan?
Lihat saja nanti.
Saya akan memberitahukan perkembangan selanjutnya lewat blog ini.
Tunggu ya......

You Might Also Like

0 comments: