Muncul lagi dan berbagi!

2/25/2011 Sulis 0 Comments

Assalamualaikum...
Halo teman-teman, lama kita tak bertemu...

Sudah lama aku tidak berbagi dengan blogku ini.
Ini memang penyakitku dari dulu. Aku orang yang cepat bosan, terutama dalam hal menulis.
Entah sudah berapa kali aku ganti blog. Dulu aku berniat untuk serius merawat blog ini. Eh, ternyata terbengkalai juga. Aku jenis orang yang tidak bisa mengungkapkan apa yang ada di pikiranku melalui kata2. Aku pernah mencoba menulis Diaryku. Itu pun hanya bertahan 2-3 hari.
Jadi, aku minta maaf, jika blog ini akan mengalami masa seperti itu untuk beberapa kali lagi.

Mulai 2 bulan yang lalu, kepalaku dipenuhi oleh drama korea. Aku banyak membaca recaps drama korea dari blog dan website lain.
Alhasil, drama korea yang berjudul "Secret Garden" menyita jiwa dan ragaku. Setiap minggu aku selalu menunggu recaps drama ini.
Sampai saat ini pun drama ini belum hilang dari pikiran dan hatiku. Padahal drama ini sudah selesai pertengahan Januari lalu. Bagiku drama ini sungguh sempurna. Banyak macam 'rasa' yang di tampilkan.

Rasa romantis. Bagaimana bisa melakukan sit up saja bisa menjadi seromantis itu. Atau hanya dengan saling menatap, penonton bisa merasakan cinta antara kedua tokoh utamanya.
Rasa lucu. Drama ini memang tidak dikhususkan menjadi komedi, tapi selalu ada adegan yang membuat kita tersenyum sampai tertawa terpingkal-pingkal.
Rasa drama. Kita akan disuguhkan alur cerita tentang perjalanan cinta kedua tokoh, bukan hanya tokoh utama, tapi juga kisah cinta para pemeran pembantu. Bagaimana mereka berjuang demi cinta. Tidak ketinggalan adegan sedihnya, tak terasa air mataku ikut keluar.

Aku sungguh menyukai cara penulis drama dalam menyuguhkan cerita. Benar-benar lain dari drama korea lainnya. Bahkan akhir ceritanya pun, kelihatannya belum ada drama korea yang mempunyai akhir cerita semanis itu.

Tidak seperti sinetron Indonesia, semua tokoh di drama ini adalah manusia. Maksudku, jika di sinetron tokoh yang jahat, selalu jahat terus. Sedangkan di drama ini semua tokoh, seiring berjalannya waktu, mereka tumbuh dewasa. Aku menyukai semua karater/tokoh di drama ini, bahkan untuk tokoh jahatnya.
Ditambah lagi, drama ini punya soundtrack yang benar2 'menyentuh'.

Melalui drama ini pula aku mulai menjadi penggemar Ha Ji Won. Ha Ji Won berperan sebagai tokoh utama wanita (Gil Ra Im), sedangkan Hyun Bin menjadi tokoh utama pria (Kim Joo Won).


Aku sama sekali tidak mengira kalau Ha Ji Won adalah pemeran Hwang Jini. Wajah  Ha Ji Won untuk kedua tokoh itu benar2 berbeda.

Aku berkeinginan membuat recapsku sendiri untuk drama ini, tapi aku tidak tahu apa aku bisa.
Ya...setidaknya aku coba dulu deh.

You Might Also Like

0 comments: