Squad Inter di game Sampdoria vs Inter Milan (Serie A) 28 Feb 2011-WIB

2/27/2011 Sulis 0 Comments

Aku bingung harus mengisi blogku dengan tulisan apa.
Awal pembuatan blog ini, aku memang tidak mengkhususkan untuk mengulas hal tertentu saja.
Blog ini kujadikan tempat menulis apa pun yang melintas di kepalaku. Alhasil, isi blog ini amburadul, ngalor ngidul, nggak karuan. Kurasa ini akan masih berlangsung lama, karena aku belum menaruh minat pada hal tertentu.

Hari ini, ide yang terlintas dalam pikiranku adalah aku ingin berbagi berita tentang Inter Milan, klub bola favoritku. Tulisan tentang Inter akan aku ambil dari berbagai sumber, termasuk sitenya Inter.

Sesuai judul, aku akan membagi informasi tentang squad Inter yang dibawa pelatih Leonardo dalam menghadapi Sampdoria pada liga Serie A Italia pada tanggal 28 Februari 2011 (27 Feb untuk waktu Italia).
Pertandingan ini rencananya akan ditayangkan di Indosiar mulai jam 02.30. Tapi saat aku lihat di websitenya Indosiar, tertulis bahwa penayangannya tanggal 27 Februari. Keliatannya mereka salah tulis.

Anyway, inilah 22 pemain yang dibawa Leonardo untuk menghadapi Sampdoria:
Goalkeepers:
(1) Julio Cesar, (12) Luca Castellazzi, (21) Paolo Orlandoni.
Defenders:
(4) Javier Zanetti, (6) Lucio, (15) Andrea Ranocchia, (23) Marco Materazzi, (26) Cristian Chivu, (55) Yuto Nagatomo, (57) Felice Natalino.
Midfielders:
(5) Dejan Stankovic, (8) Thiago Motta, (10) Wesley Sneijder, (14) Houssine Kharja, (17) MacDonald Mariga, (20) Joel Obi, (29) Philippe Coutinho, (56) Sebastian Carlsen.
Forwards:
(7) Giampaolo Pazzini, (9) Samuel Eto'o, (27) Goran Pandev, (31) Denis Alibec.

Dari nama-nama di atas, ada nama yang mungkin asing di telinga kalian dan belum dikenal. Mereka adalah dari team Primaveranya Inter. Berikut aku cantumkan foto mereka sekalian.
Felice Natalino













Sebastian Carlsen













Denis Alibec













Semoga Inter menang! Ayo konsentrasi penuh Inter!
Pazzini bakal main dengan bagus gak ya? Berhubung tim lawan adalah mantan klubnya.

You Might Also Like

0 comments: