Artisteer 3.0 full, free, and complete

3/11/2011 Sulis 0 Comments

Assalamualaikum, teman- teman.

Di post kali ini, saya akan kembali berbagi tentang Artisteer 3.0.
Di posting terdahulu saya sudah berbagi link dimana kalian bisa mendapatkan atau menggunakan Artisteer versi 3.0 secara full dan kalian bisa mendapatkannya secara gratis, yaitu di AAEZHA.
Di post itu saya juga mengatakan kalau keygen tidak bisa menjadikan Artisteernya benar-benar full. Jika hanya menggunakan keygen kita tidak akan bisa menyimpan design yang sudah kita buat dengan Artisteer.
Karena itulah saya menyarankan cara yang terdapat di AAEZHA. Dengan menggunakan cara AAEZHA kita bisa menyimpan design yang sudah kita buat dan membukanya kembali.

Tapi, minggu ini saya menyadari bahwa cara AAEZHA juga kurang sempurna. Entah karena memang caranya yang kurang sempurna, atau saya saja yang bodoh.
Ketidaksempurnaan ini baru saya sadari saat saya akan mengupload design blog saya ini. Setelah saya upload, ternyata ada tulisan "Trial" pada blog saya. Tulisan "Trial" ini biasa muncul jika menggunakan Artisteer yang Trial alias belum Full. Ini berarti Artisteer saya kembali menjadi Trial.
Setelah menyadari itu, saya melihat program Artisteer yang saat itu masih terbuka. Ternyata memang Artisteernya berubah menjadi Trial. Nah, di saat seperti inilah keygen berperan. Beruntung saya masih menyimpan keygen Artisteer 3.0 yang saya dapatkan blog yang menyediakannya (Kalian bisa mencarinya di Google). Gunakan Keygennya, maka Artisteer tersebut akan menjadi full lagi. Jangan lupa untuk mengupload design kalian sekali lagi. Jangan khawatir, tulisan "Trial" tidak akan muncul.

Jadi kesimpulannya, kalian terpaksa harus mengupload 2 kali. Akan selalu begitu.
Update: 15 Maret 2011
Ada tambahan untuk bahasan Artisteer.
Setelah kalian selesai upload, Artisteer akan menjadi bermasalah lagi. Karena pengaktifannya menggunakan keygen, maka Artisteernya tidak bisa dipakai untuk meng-save design yang kamu buat.
Jadi kalian harus meng-uninstall Artisteernya dulu, kemudian menginstallnya lagi sesuai petunjuka AAEZHA.

You Might Also Like

0 comments: