Squad Inter di game Inter vs Genoa (Serie A) 6 Maret 2011

3/06/2011 Sulis 0 Comments

Pelatih Leonardo akan membawa 21 pemain untuk bertanding melawan Genoa dalam Liga Serie A Italia.
Pertandingan tersebut akan diadakan di Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, pukul 15:00 waktu setempat.
Inter harus mendapatkan kemenangan guna memgejar AC Milan yang sebelumnya telah mengalahkan Juventus 1-0. Saat ini jarak poin Inter dengan AC Milan terpaut 8 poin.

Berikut daftar pemain yang telah dipersiapkan untuk menghadapi Genoa:
Note: Nomor di dalam tanda kurung bukan usia pemainnya lho! Tapi nomor punggung pemain yang bersangkutan.

Goalkeeper:
Julio Cesar (1), Luca Castellazzi (12), Paolo Orlandoni (21)

Defender:
Ivan Cordoba (2), Javier Zanetti (4), Lucio (6), Maicon (13), Andrea Ranocchia (15), Marco Materazzi (23), Cristian Chivu (26), Yuto Nagatomo (55)

Midfielder:
Dejan Stankovic (5), Thiago Motta (8), Wesley Sneijder (10), Houssine Kharja (14), MacDonald Mariga (17), Joel Obi (20), Philippe Coutinho (29)

Forward:
Giampaolo Pazzini (7), Samuel Eto'o (9), Goran Pandev (27)

Houssine Kharja merupakan mantan pemain Genoa. Dia sudah bermain untuk Genoa selama 1,5 tahun. Mulai tahun ini dia menjadi pemain Inter dan terlihat dia mampu bersaing di squad utama karena dalam beberapa pertandingan dia menjadi starter.
Houssine Kharja

Semoga dia bermain dengan bagus sekali saat melawan Genoa.
Berikut komentar Kharja tentang pertandingan melawan Genoa yang akan diadakan hari ini:

"Pada saat ini kami harus fokus pada Genoa dan kami bertekad untuk mengalahkan mereka.  Ini adalah minggu pertama kami mampu mempersiapkan untuk permainan dengan baik: tidak ada pertandingan tengah pekan dan Leonardo memiliki semua pemain yang siap.  Kami juga mempersiapkan kebugaran kami dan saya berharap ini bermanfaat, mari kita berharap kami sedikit lebih segar sekarang.  Genoa tidak akan melakukan permainan yang mudah tetapi jika kita bermain seperti yang kita tahu, kita bisa mendapatkan tiga poin.  Dan tentu saja kita juga akan memiliki dukungan dari fans kami saat kami berada di rumah.  Pendapat saya tentang Genoa yang kehilangan beberapa pemain?  Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah bagi mereka karena mereka memiliki alternatif yang pantas: mereka masih akan mengeluarkan sebelas pemain bagus dari tim utama dan kami akan menunjukkan pada mereka rasa hormat.  Yang harus kita lakukan adalah bermain sebagai Inter dan ingat bahwa kita adalah tim terbaik di liga.  Ketika kita bermain sesuai potensi kami, tidak ada yang sebanding dengan Inter."

You Might Also Like

0 comments: