Komentarku tentang derby milan

4/04/2011 Sulis 0 Comments

Minggu dini hari 3 April 2011 kemarin aku melihat pertandingan Inter Milan vs AC Milan.
Hasil dari pertandingan itu, Inter kalah 0-3 dari AC Milan.

Komentarku:
Dari awal, aku kurang 'sreg' dengan pilihan pemain yang diturunkan pelatih Leonardo.
Pemain yang tidak kusetujui untuk diturunkan adalah Pandev dan Motta. Bukan karena aku tidak suka dengan kedua pemain tersebut, tapi lebih karena 'rasanya; mereka kurang cocok untuk formasi itu.

Aku kurang setuju dengan penempatan Motta dan Cambiasso di tengah. Seharusnya Zanetti dan Cambiasso, karena Cambiasso dan Motta adalah tipe yang 'maju' sedangkan Zanetti tipe yang bertahan. Jadi kalau ada yang maju, Zanetti pasti akan selalu ada di belakang menjaga pertahanan.
Kenapa bek kiri harus diisi Zanetti, kenapa gak Nagatomo saja, biar Zanetti berada di tengah.

Lalu, aku lebih memilih Stankovic daripada Pandev, kurasa untuk formasi yang dipakai Inter saat itu, Stankovic lebih cocok daripada Pandev.

Inter terlalu bermain terbuka, seharusnya agak tertutup, karena pemain AC Milan selalu tampil all out jika pertandingan melawan Inter.

Ah..........kalah ya kalah. Tapi..........terus berjuang Inter, masih banyak kesempatan.

You Might Also Like

0 comments: