Sinopsis Drama Korea Pasta

5/23/2011 Sulis 0 Comments

Assalamualaikum,

Tidak terasa kalau drama korea Bad Guy atau Bad Boys yang ditayangkan di Indosiar akan segera berakhir. Kalau tidak salah, besok Selasa, 24 Mei 2011 merupakan episode terakhir Bad Guy.
Untuk menggantikan Bad Guy, Indosiar sudah menyiapkan drama Korea baru yang berjudul "Pasta". Sesuai dengan judul, drama ini bertema makan, restoran, atau lebih tepatnya kehidupan koki di sebuah restoran. Jam tayang drama Pasta sama dengan Bad Guy, yaitu Senin - Jumat pukul 13.30.
Seperti biasa, saya akan membagikan link, dimana kalian bisa membaca sinopsis drama korea Pasta ini.

PASTA

Sinopsis singkat:

Drama ini mengisahkan kehidupan Seo Yoo Kyung yang merupakan seorang asisten koki di sebuah restoran bernama "La Sfera" serta perjuangannya menjadi seorang koki.
Selain tentang makanan, tak lupa drama ini menyuguhkan cerita cinta antara Seo Yoo Kyung dengan Choi Hyun Wook yang merupakan kepala koki baru di restoran "La Sfera". Mungkin lebih tepatnya cinta segi empat, karena ada si pemilik restoran yang sudah lama menyukai Yoo Kyung tapi malu untuk mengungkapkan perasaannya, dan juga ada mantan pacar Hyun Wook yang juga merupakan seorang koki yang didatangkan oleh si pemilik restoran untuk bekerja di "La Sfera".
Hyun Wook sebenarnya tidak suka ada wanita ataupun cinta di dalam dapurnya, jadi dia mengharamkan adanya hubungan cinta antar pegawai. Tapi akhirnya si kepala koki ini pun harus melanggar peraturan dapurnya sendiri setelah sadar bahwa dia menyukai Seo Yoo Kyung dan harus menyembunyikan hubungan cinta mereka.
Nah, bagaimana perkembangan hubungan cinta mereka, apa jadinya jika hubungan cinta mereka diketahui oleh anggota dapur yang lain? Apakah Seo Yoo Kyung sanggup menjalani didikan keras dari Hyun Wook demi meraih cita-citanya menjadi koki Pasta? Lihat saja tayangannya di Indosiar. Drama ini menurutku menarik dan lucu.

Ini dia link sinopsisnya:

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode 17
Episode 18
Episode 19
Episode 20 (Final)

Selamat menikmati dramanya......(^_^)

You Might Also Like

0 comments: