Drama Korea Secret Garden episode 5

8/08/2011 Sulis 0 Comments

Episode sebelumnya:


SinPic Secret Garden episode 5

 "Lebih tepatnya.... melotot padamu".

"Apa hubungan di antara kalian?"

Joo Won menyindir Oska, "Apakah nasi kacang Jeju sesuai dengan seleramu?"
(Nasi kacang = penjara; sindiran ala Korea)

"Acuhkan saja dia dan kita bersulang".

"Kita bersulang untuk langit malam di Jeju dan untuk matamu yang lebih gelap dan lebih cantik dari langit malam".

"Alasan mengapa mataku terlihat cantik bukankah karena ada bintang yang jatuh dari langit yang sedang duduk di depan mataku?"

Joo Won tersedak mendengar perkataan Ra Im.

Oska: "Jika aku terlalu menyilaukan, aku akan duduk dengan punggung menghadapmu".
Ra Im: "Tidak... tidak..."

"Aku lebih baik menjadi buta".

Joo Won menjatuhkan garpunya.

Reaksi Joo Won setelah mendengar perkataan Ra Im.

"Bolehkah aku memanggilmu Oppa?"

"Sssttt....."

Han Tae Sun mulai bernyanyi.

Lagu yang dinyanyikan Tae Sun adalah OST drama SG yang berjudul "That Woman".
Aku tuliskan english sub versiku dari lagu ini yang aku ambil dari berbagai sumber.
One woman loves you
That woman loves you with all her heart


Everyday, she follows you around, like a shadow
That woman is laughing but crying inside

Selama lagu dinyanyikan Joo Won terus memandangi Ra Im.
How much, how much more do I...

Have to gaze at you like this.... alone

Ra Im tanpa sengaja bertemu pandang dengan Joo Woon.
This meaningless love

Ra Im mengalihkan pandangannya dari Joo Won.
This miserable love

If I continue this way,

will you love me?

Lalu ada flashback
Saat Ra Im duduk sendirian di luar setelah peristiwa tas lusuh/rusak di bar, ternyata Joo Won sedang memandang Ra Im dari kejauhan.
How much, how much more do I...
have to gaze at you like this... alone
This meaningless love, this miserable love
If I continue this way, will you love me?


Joo Won yang masuk ke kolam, akhirnya menemukan kunci motor Ra Im
So that woman said that she...
loved you because you were the same
Just another fool, just another fool
Won’t you hug me once before you go?

Ra Im berusaha tampil cantik saat akan menemui Joo Won.
I want to be loved, my dear
Everyday in my heart, just in my heart
I shout out...
That woman is at your side again today
Do you know that woman is me?
Don't tell me you know but still doing this to me
But you won't know, because my dear, you're a fool
How much, how much more do I...
have to gaze at you like this alone

I'm the one who loves you, even now at your side
That woman is crying



***** ^ ^ *****


"Memangnya cuma kau yang punya mulut?!"

"Lepaskan tanganku".

"Penakut!"

***** ^ ^ *****

"Lihatlah.... lihat... Kau selalu galak padaku".

"Sungguh suatu kebetulan".

"Dia adalah wanita yang paling sulit kuajak makan selama hidupku".


"Dia wanita yang pemarah. Aku takut dia akan pergi melarikan diri".


"Senang bertemu denganmu".

Ra Im merasa pernah melihat Yoon Seul sebelumnya.

Ra Im akhirnya ingat...

"Aku adalah orang yang mengembalikan tas temanmu."

Yoon Seul ingat saat Ra Im mencengkeram kerah bajunya.

"Aku tidak bisa bernapas".

Ra Im hampir memukul Yoon Seul.

"Tolong tinggalkan kami berdua".




***** ^ ^ *****

"Apa kau juga seperti itu?"

"Tidak ada alasan aku tidak bisa seperti itu".


***** ^ ^ *****



"Kami akan melihat lokasi syuting selama 2 jam. Tunggu di kamar. Kita harus bicara".

"Benar-benar berangin di Jeju".

***** ^ ^ *****

"Jika kita tetap seperti itu, bukankah kita akan merasa tidak nyaman".

"Kita tidak saling mencintai... Iya kan?"


"Aku akan menjadikanmu karakter utama dalam hidupku".

"Menikah?"

***** ^ ^ *****

"Jangan bercanda".

***** ^ ^ *****


"Bolehkah aku ikut?"

"Garis finishnya di sana di dermaga".

"Aku akan menggendongmu di lenganku agar aku bisa melihat wajahmu".




Perlombaan pun dimulai.


Lengan Joo Won tanpa sengaja menabrak papan petunjuk jalan.

Ra Im menuju arah yang salah.

"Dear Ah Young".

"AAAaaaaaakkkk......." (background sound).

"Aku juga mendengarnya".

"Gil Ra Im!!!"



"Kenapa kau ada di sini? Kau tidak turun?"

"YAAAK!"

Taman Misterius 44m.



***** ^ ^ *****





***** ^ ^ *****

Rumah misterius yang mirip dengan rumah yang ada di dalam lukisan.




***** ^ ^ *****

"Kau tidak sedang sakit kan?"

"Sepertinya kau sudah mulai minum sejak SMA".

"Mengapa kau baru mengatakannya sekarang pria tua?!"

"Kembalikan!"

"Mengapa kau ke sini?"

"Aneh!"

"Aku sedang tidak ingin melihatmu saat ini".

"Jika kau tidak merasa nyaman, aku tidak akan memaksamu".

"Apa kalian berdua berkencan?"

"Mari kita berpelukan".

"Apa aku akan menjadi Cinderella?"

"Gil Ra Im... kau akan selalu berada di antara keduanya".


PLAAAAKK!!!!


"Pikirkan baik-baik lalu beritahu aku".




***** ^ ^ *****






***** ^ ^ *****

 "Apa yang kau lakukan di sini?"

  
***** ^ ^ *****

"Aku akan tidur di sini".



"Ini milikku!"


***** ^ ^ *****







Hujan turun.


***** ^ ^ *****


"Ini benar-benar mimpi yang indah".

"Siapa kau?"



"Aaaaaarrrrrgggggghhhhh......!!!!!!!!!!!"

***** ^ ^ *****

Ceritanya akan semakin seru. Akan ada banyak kelucuan di episode selanjutnya. Aku tak sabar untuk membuat SinPicnya.

Di episode ini, aku cantumkan sebagian english sub dari OST drama ini yang berjudul "That Woman" yang dinyanyikan oleh Baek Ji Young. English-sub yang aku cantumkan di atas, aku sesuaikan dengan lirik yang di drama. Dan kusesuaikan pula dengan gambarnya. Contoh: di drama, saat awal Joo Won memandangi Ra Im sambil mendengarkan lagu, lirik yang saat itu dinyanyikan adalah "uhlmana uhlmana deo nuhreul" (How much, how much more do I..). Jadi lirik tersebut aku tempatkan di bawah gambar Joo Won yang sedang memandangi Ra Im.

Mungkin besok aku akan memposting lirik lagu ini dan lagu OST yang lain (yang juga bagus-bagus) baik dalam bentuk Korea-romanization maupun yang english-sub. Aku juga berencana memasang lagunya di postingan. Jadi kalian bisa langsung belajar menyanyikan lagu tersebut.

See you next episode ^ ^
***********************

You Might Also Like

0 comments: