Drama Korea Secret Garden episode 3

8/06/2011 Sulis 0 Comments

^ ^
Awalnya aku berniat membuat sinopsis Secret Garden-ku sendiri, tapi setelah mencoba, susahnya minta ampun. Kenapa susah? Karena aku orang yang sulit mengungkapkan kata-kataku sendiri dalam menceritakan kembali. Jadi aku berpikir untuk melakukan penceritaan kembali melalui gambar.
Gambar-gambar scene dalam Secret Garden akan kubagi di sini. Jika hanya melihat gambar saja, tentu saja kalian belum dapat memahami cerita secara keseluruhan, karena itu silakan berkunjung ke blognya mbak Tirza untuk membaca sinopsisnya.
Maaf jika gambar yang kupasang di sini lebih banyak gambar ekspresi wajah pemain, tapi aku memang suka gambar-gambar jenis seperti itu. Apalagi akting, ekspresi wajah para aktor dan aktris di sini jempolan. Kita bisa melihat apa yang dirasakan oleh karakter dari wajahnya. Akan aku usahakan untuk memberikan sedikit keterangan untuk menjelaskan gambar, tapi hanya sedikit saja ya....
SinPic (Sinopsis Picture) perdanaku kumulai dari Secret Garden episode 3. Soalnya untuk episode 1 dan 2 pastinya sudah kalian tonton di Indosiar. Tapi jika ada waktu, akan akan membuat sinpic untuk episode 1 dan 2.

Semoga kalian menikmati SinPic perdanaku ini. ^ ^


Preview Secret Garden episode 3:

Joo Won muncul di hadapan Ra Im sebagai CEO LOEL dept. store dan menyatakan di depan umum kalau dia adalah fans Gil Ra Im.

Joo Won mengundang semua kru dan pemain film makan di restoran dept store.

Semua kru dan pemain sedang makan.

Ra Im tidak makan. Saat sunbaenya bertanya, "ada apa ini?" Ra Im diam saja (karena juga sama-sama bingung).

Joo Won mengucapkan selamat makan kepada semua kru.


Joo Won menarik Ra Im.

Joo Won: "Ayo kita makan di kantorku di lantai 9"

Joo Won membawa Ra Im ke kantornya dimana sudah disiapkan makanan super mewah.
Bagaimana reaksi Ra Im? Lihat saja ekspresi wajahnya pada gambar di atas.

Joo Won menarik kursi untuk Ra Im. Dengan gesit Ra Im segera menahan kursinya.

Joo Won: "Belum pernah ada orang yang menarik kursi untukmu ya?"

Ra Im:"Jika kau tidak akan berdoa, aku akan mematikan lilinnya"

Joo Won: "Kau pikir aku ini pengangguran. Tapi ternyata aku jauh dari yang kau perkirakan"

Ra Im: "Jangan pernah muncul di Action School lagi. Itu bukan tempat bagi pria bosan sepertimu."

 Ra Im kembali ke resto, tapi semua kru sudah selesai makan. Dia minta semangkuk nasi kepada pelayan, namun dilarang oleh Joo Won. Ra Im mencoba makan nasi sisa yang ada di dekatnya, Joo Won langsung merampas sumpitnya dan membuangnya. Ra Im mengeluarkan 40ribu won, "Anggap saja impas. Tidak ada alasan lagi untuk kita bertemu".


Joo Won: " Aku hanya tidak ingin kau meminta maaf dengan gampang."

Ternyata saat syuting, Joo Won melihat dari lantai atas, bagaimana Ra Im terus-terusan meminta maaf.

Ra Im: "Aku bisa mengatakan maaf sepanjang hari. Begitulah aku caraku hidup. Tapi sekarang berkat kau, orang akan mengatakan bahwa ada orang yang mem-backingku. Barapa banyak lagi aku harus mengatakan maaf sekarang? Ini peringatan terakhir, jangan pernah muncul di hadapanku lagi".




Bagaimana jika kau sendiri yang melakukan adegannya?
Lobster?

^ ^



^ ^


^ ^


^ ^


^ ^

Kenapa aku tidak tahu?!
Aku tidak mau!





Tingginya segini.....












Cari tahu siapa yang menyutradarai video klip Oska











Bawakan aku tagihannya






Maaf



Aku ingin menagih






















Apa yang kau lakukan?

Tidak ada yang memegangi kakiku

Kalau tidak....... Berikan sisanya..



Bisakah kau melakukannya dengan benar?








Nona Gil Ra Im.... sejak kapan kau menjadi begitu cantik? Sejak tahun lalu?
Aku hanya bercanda!









You Might Also Like

0 comments: