Drama Korea Secret Garden episode 4

8/06/2011 Sulis 0 Comments

Piku-piku Secret Garden episode 4

Dari episode sebelumnya:



***** ^ ^ *****

Episode 4:
Jadi... kau tidak pernah membeli apapun di dept. store ini

Katakan saja aku adalah wanita yang kau permainkan beberapa kali

Kubilang hentikan!


Ikut aku!


Pakai itu!

Pakailah!


***** ^ ^ *****

Terima kasih atas pujiannya!

***** ^ ^ *****


***** ^ ^ *****

Apakah ada hal yang mengganggu pikiranmu?
Dia mengutukku....  Dia tidak mengutukku...
Ya...    Tidak...


***** ^ ^ *****

Cari tahu dimana dia berada!

***** ^ ^ *****

Mengapa kau memberikan ini padaku?

***** ^ ^ *****

Hadiah istimewa apanya?!

***** ^ ^ *****

Aaaaaaa...........
Kau tidak bisa bersikap seperti itu sebagai cucu

***** ^ ^ *****

Kita sudah sampai!
Siapa nona K?

Benar!

Apa kalian sudah gila?!

***** ^ ^ *****

Terima kasih atas bantuanmu.

Tak ada ruginya untukku.

***** ^ ^ *****

Oska pergi ke Jeju

***** ^ ^ *****

Aku Im Jong Soo

I'm very disappointed that....

***** ^ ^ *****




***** ^ ^ *****

Yang Anda lihat sekarang adalah lukisan karya Kim Soo Kyung

***** ^ ^ *****


***** ^ ^ *****

(Hallo...)
Tunggu!

***** ^ ^ *****

Kau mau ke mana? Presdir tidak kerja hari ini

***** ^ ^ *****

"Mengapa setengah dari populasi dunia kelaparan?"

***** ^ ^ *****

Apa Anda tahu rumah Kim Joo Won nomer berapa?

***** ^ ^ *****

Apa maksudnya ini?
Memang aku yang melangkah lebih dulu.....
Bawa vacum cleanernya!
(Bbbyyyuuurrrr............)
Apa yang kau lakukan?
Apa yang kau lakukan?! Keluar!
Hentikan!
Apa yang kau lakukan?!
Paling tidak berikan aku kesempatan untuk memperbaikinya!
Wanita ini......!
Bersihkan dirimu dulu!
Nona, kau siapa?
Seorang pria yang memiliki takdir yang bagus, orang tua yang tepat, dan hidup nyaman.....
A.. ap...apa yang baru saja dia katakan?



***** ^ ^ *****

Di Pulau Jeju


***** ^ ^ *****




***** ^ ^ *****

Aku mengenalmu


***** ^ ^ *****

Apa itu adegan mobil?
Aku berharap aku bisa membuatmu berhenti dari pekerjaan ini
Ah Young, ini direktur Im. Aku butuh bantuanmu

***** ^ ^ *****

Ini cantik sekali!
Ra Im?! Benarkah?
Ada apa denganku?

***** ^ ^ *****

Aku dituduh melecehkan wanita


***** ^ ^ *****

Aku sudah menjadi fans Oska oppa selama 8 tahun
Apa?! Siapa?!

***** ^ ^ *****

Pemeran wanitanya haruslah Park Chae Rin
Kalian pasti lelah

Apa yang kau lakukan di sini?
Ya... seperti itu
Memang aneh
Kau terlambat 10 menit


***** ^ ^ *****

You Might Also Like

0 comments: