Rencana sinopsis drama korea "Secret Garden"

8/03/2011 Sulis 0 Comments

Sudah lama saya tidak "mencoreti" blog ini. Alasannya klasik, malas.
Tapi sekarang saya memiliki alasan/motivasi untuk kembali menulisi blog ini. Dan alasannya adalah.... "Secret Garden".
Baru saja saya melihat iklan di Indosiar, iklan jadwal penayangan drama korea baru di Indosiar yang berjudul "Secret Garden". Melihat iklan itu aku langsung sumringah, sebab drama itu adalah drama terfavoritku saat ini.
Entah kenapa, tapi aku merasa seperti "terikat" dengan drama ini setelah melihatnya. Walaupun telah menamatkan melihat drama ini, pikiranku tak pernah terlepas dari segala sesuatu yang berkaitan dengan Secret Garden. Selalu saja berusaha searching di Google tentang SG, tentang para pemerannya (terutama tentang Ha Ji Won), nyari video NGnya di youtube, dan nyari soundtracknya.

Oh ya, sebelumnya aku sudah memberikan link, tempat di mana kalian bisa membaca sinopsis drama korea yang sedang ditayangkan di Indosiar. Kemarin aku sudah memberikan link drama Personal Taste, Still Marry Me, Pasta, Bad Guy, dan Dong Yi. Sedangkan untuk drama lain aku tidak memberikannya, sebabnya: (1)Akhir-akhir ini Indosiar terlalu banyak menayangkan drama korea, setiap hari pula! Aku jadi malas membuat linknya. (2)Drama yang tidak aku bagi linknya, sebagian besar bukan drama seleraku. Semua bagus sih, hanya gak nyantol di hati.

Sekarang Indosiar akan berencana menayangkan Secret Garden, dengan semangat '45 aku akan membagi linknya. Link soundtracknya juga boleh, sebab OSTnya juga bagus-bagus. Sampai sekarang aaku selalu mendengarkan OSTnya setiap hari. Walaupun aku gak ngerti bahasa Korea sehingga gak ngerti arti dari lagu-lagu tersebut, aku tetap suka mendengarkannya. Dan sekarang saat aku tahu arti dari lagu-lagu itu, aku semakin menyukainya, soalnya artinya sangat "dalam". Arti dari OSTnya aku lihat di Youtube. Kapan-kapan aku akan bagi linknya.

Sudah ah, ngocehnya.... aku persiapin linknya dulu ya....
Insyaallah besok sudah bisa kalian baca. Amin.

You Might Also Like

0 comments: